Selasa, 22 Februari 2011 - 0 komentar

Manusia dan Cinta

            Pada tanggal 14 Febuari banyak orang mengartikan hari tersebut sebagai hari kasih sayang dan cinta dan orang berbondong bondong membeli sebuah coklat dan bunga untuk mengartikan kasih sayang dan cinta kepada pasangan nya...padahal hari kasih sayang bukan hanya pada tanggal tersebut melainkan setiap saat.

           Buruk nya pandangan manusia yang menyalah artikan sebuah cinta dan kasih sayang, membuat mereka semua terlema oleh cinta. Ya...banyak sebagian orang hanya meng artikan cinta kepada pasangan lawan jenis nya saja. padahal begitu luas pandangan tentang cinta.

        

          Cinta terhadap Tuhan,Orang tua,Keluarga,Kerabat, Masyarakat dan lain lain.
Cinta terhadap Tuhan adalah hal yang mutlak harus dimiliki oleh setiap insan. dengan cara menjalankan semua perintah nya dan menjauhi semua larangan nya.

         Selain itu terhadap Orang tua atau masyarakat..Cinta terhadap Orang tua pasti ada dalam setiap sanubari kita hanya saja terkadang kita tak menyadari hal tersebut dan sulit nya meng exploritasi kan perbuatan kepada Orang tua kita, tapi percaya lah. Orang tua kita akan selalu mencintai kita sampai kapan pun. Hanya kita nya saja yang harus lebih menunjukan Cinta kita ke orang tua kita. Jadi tunggu apa lagi......Buatlah kedua Orang tua kita tersenyum.

        Selanjutnya adalah Cinta terhadap Kerabat/teman dan masyarakat..
Ini bisa kita exploritasikan melalui tindakan dan sikap perilaku kita sehari hari. Ya manusia mutlak butuh bersosialisai. membutuhkan Orang banyak dan harus kita cintai.
Butuh bergaul dengan teman teman agar kita bisa bertahan terhadap lingkungan yang akan kita hadapi kelak.
Maka dari itu tunjukan lah Cinta yang kita punya terhadap orang orang yang kita sayangi.

0 komentar:

Posting Komentar