Senin, 29 Oktober 2012 - , 0 komentar

Tugas Bahasa Indonesia



Waroeng Steak & Shake




Waroeng Steak & Shake merupakan tempat makan favorit bagi para mahasiswa. Disini, para mahasiswa dapat berkumpul bersama teman, menikmati suasana yang dibuat unik dan menikmati steak dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi di sini Anda dapat menikmati sajian steak dengan harga warung. Selain steak, ada juga menu lain yang dapat menjadi pilihan.
Waroeng Steak & Shake atau yang lebih populer dengan sebutan “WS” ini sepertinya buka dari pukul 12.00 hingga 22.00 setiap harinya (kecuali Jumat buka pukul 13.00). Penataan interiornya sederhana tapi tetep nyaman kok. disini ada berbagai pilihan hidangan steak dari daging sapi, ayam, ikan dan udang, dan juga banyak minuman seperti milkshake, air putih, tea, lemon tea dan juice buah-buahan.



Sesuai dengan nama tempatnya, menu utama yang ditawarkan adalah steak. Ada 2 jenis steak yaitu steak original dan steak goreng tepung. Original steak adalah dagingnya tidak dilapisi tepung dan tidak digoreng. Sedangkan steak goreng tepung, lapisan dagingnya dilapisi bumbu khas “WS” terus digoreng, Dagingnya dipadukan dengan Brown Sauce yang lezat. disini juga ada pilihan daging steak, jenisnya antara lain sirlion, tenderloin, chicken, dan banyak lagi. Harga dari original steak mulai dari Rp 13.500,- sampai Rp 30.000,-. Sedangkan harga steak goreng tepung lebih murah mulai dari Rp 9.500,- sampai Rp 15.000,-.


favorit saya adalah double sirloin steak, pas porsinya untuk saya. tidak kurang dan tidak terlalu banyak. sedangkan teman saya sering sekali memesan double tenderloin steak
Serta pastinya steak khas Waroeng selalu disajikan dalam hot plate dengan disiram Brown Sauce, saus coklat kental dari kaldu daging yang gurih dengan keharuman rempah-rempah yang menggoda. Untuk minuman, ada milk shake, softdrink, jus buah, air mineral. Untuk minuman harganya mulai dari Rp 2000,- sampai Rp 16.000,-. Menu lainnya yang lumayan juga adalah french fries, kentang goreng lokal, spaghetti, mushroom, burger dan nasi paprika.







Rasa steak di Waroeng Steak dan Shake, walaupun rasanya standar tetapi steak nya sebanding dengan harga yang ditawarkan. semua dapat mencobanya kapanpun jika mau karena harga steak ini tidak akan memberatkan untuk seorang mahasiswa dan segala kalangan.

0 komentar:

Posting Komentar