Rabu, 28 September 2011 - 0 komentar

Game Online

     Membaca kalimat judul diatas,  apa yang kalian pikirkan tentang Game Online?Ya mungkin terlintas dalam pikiran anda tentang anak anak kecil atau hal yang membuang waktu. ternyata tidak begitu juga loh, Baik anak anak maupun anak muda senang memainkan game. tidak luput dari orang dewasa yang menghabiskan waktu nya di depan komputer hanya untuk memainkan game. Ternyata Game atau sebuah permainan bukan hanya untuk merefres otak atau sekedar untuk have fun, masih banyak hal hal positif yang kita dapat dari Game.baiklah dalam artikel saya kali ini, saya  akan membahas tentang pengalaman saya bermain Game Online.

Seal Online
     Game Online yang pertama kali saya mainkan adalah game Seal Online, game yang dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2006 oleh PT. Lyto, yang merupakan game fantasy RPG 3D dengan grafik imut dan jalan cerita yang menarik Setiap pemain dalam game  akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para gamer untuk saling berkenalan. SEAL memiliki fitur-fitur menarik seperti karakter gamer bisa memancing, berpacaran, memelihara pet, chatting lewat messenger (chat) dan berburu (hunting) bersama.

Bukan hanya sekedar Hunting maupun leveling, tapi disini kita dapat menambah banyak teman, bahkan meraih segelontor rupiah dari game tersebut. dengan menjual equip equip (senjata) dan lain yang dapat dijual secara Rupiah. Ya biasa nya barang barang yang dijual dengan Rupiah itu biasa nya langkah atau mempunyai keistimewaan tersendiri.










 Berikut Screenshoot Char saya..haha (sebelah kanan, nick 'Crazyranger').
Bila anda tertarik untuk memainkan nya bisa liat di Web nya, Klik disini








Defense of the ancients (dotA)
     Permainan yang saya mainkan selanjutnya adalah Defense of the ancients (dotA) itu sebuah peta buatan untuk permainan komputer buatan blizzard judulnya warcraft III: frozen throne, yang dibuat berdasarkan peta "aeon of strife" dari game blizzard lainnya, starcraft. tujuan utama permainan ini untuk menghancurkan markas musuh bersama-sama dengan tim dan anak buah—petarung yang dikontrol oleh komputer. Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut pahlawan (hero), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah—petarung (creep) yang dikontrol oleh ai. Seperti dalam permainan role playing games, pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas buat beli barang selama permainan.permainan ini dikembangkan dengan menggunakan world editor dari permainan warcraft III: reign of chaos, dan dirubah dengan dirilisnya the frozen throne.

Itulah sedikit gambaran tentang permainan DOTA, Untuk Informasi lebih lengkap nya ada bisa Klik disini .

cukup banyak orang yang berminat atau memainkan game ini, dari mulai anak anak sampai orang dewasa. karena game ini benar benar full skill. no Rupiah. Cukup menarik. mungkin anda sepatutnya untuk mencoba game tersebut.







Grand Fantasia
     Game Online selanjutnya yang akan saya share adalah GF yang singkatan dari Grand Fantasia. Game ini termaksud game baru yang hadir di Indonesia. Pada Febuari lalu Game ini baru dikeluarkan (close Beta). Grand Fantasia, permainan online berbasis MMORPG yang memiliki tema fantasi. Game ini cara kerja nya hampir sama dengan Seal Online. Hunting, leveling, Chat, Guild, mencari equip, jual-beli dan lain lain sekilas hampir sama dengan permainan Seal online. Ya walaupun sebenarnya dari grafik berbeda.hhe

      Ya berdasarkan kesimpulan ternyata Game Online bukan hanya sebagai Penghibur atau mengisi sebagaian waktu luang, tetapi dari game tersebut kita bisa mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. seperti mencari duit, berkumpul dan ngobrol dengan teman teman.dan banyak lagi.



0 komentar:

Posting Komentar